keterlaluan

Kabar Raya - Ayu Ting-Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut dan television personality berkebangsaan Indonesia.

Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha dengan total poin 9.787.500 juta.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma.

Seperti dikutip dari Wikipedia Ayu Ting-Ting merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak (lahir 3 Juni 1962; umur 54 tahun) dan Umi Kalsum (lahir 4 Oktober 1972; umur 44 tahun), dan ia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini (lahir 11 Juni 1996; umur 20 tahun).

Ayu menikah di usianya yang masih sangat muda 21 Tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013 dan pada tanggal 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di RS Bunda Jakarta. Pada 27 Januari 2014 Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok.

Pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya. Saat ini, Ayu sedang mengikuti kursus memasak bersama chef terkenal. Berusaha menjadi ibu terbaik untuk anak semata wayangnya, ayu rela kursus memasak di tengah tengah kesibukan kariernya.