keterlaluan

Kabar Raya - Camat Sukadiri, Dedi Ruswandi disebut-sebut ditahan Kejaksaan Agung di Rumah Tahanan Salemba sejak tanggal 14 Desember 2016.

Kepala Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten Tangerang, Ruchyadi Indrayana mengatakan pihaknya tidak akan memberikan bantuan kepada kasus hukum Dedi Ruswandi bila terbukti bersalah secara pidana.

"Kami tidak bisa memberikan bantuan hukum atas kasus tersebut. Hal ini disebabkan kasus tersebut merupakan kasus hukum dengan landasan pidana," katanya kepada wartawan, Tangerang, Minggu (18/12/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kabarraya, Dedi Ruswandi yang merupakan mantan camat dari Kecamatan Kronjo. Dedi disebut-sebut telah menerima gratifikasi atas pembebasan lahan di wilayah Kronjo.Dedi mulai menjabat sebagai Camat di Sukadiri terhitung tanggal 26 Februari 2016.

Sumber kabarraya di kejaksaan menyebutkan untuk kasus Dedi Ruswandi, saat ini ada 33 orang saksi yang sedang diperiksa. sumber tersebut menambahkan saat ini Dedi Ruswandi ditahan di Rutan Salemba sampai dengan awal Januari 2017.

"Dia benar ditahan selama 20 hari, terhitung dari tanggal 14 Desember sampai awal Januari tahun 2017,"tandasnya.