keterlaluan

Kabar Raya - Kapolsek Cileduk, Kompol Sudarsana mengatakan peristiwa tragis yang dialami Farah Dibba (35) setelah berkomunikasi melalui WhatsApp dengan pelaku RS (21) tentang proses jual beli rumah.

"Setibanya di rumah RS, korban masuk untuk melihat kondisi dalam rumah yang ingin diproses untuk jual beli. Saat masuk ke dalam kamar, pelaku langsung membekap korban dan dipukul dengan senter," kata Kompol Sudarsana, Tangerang, (20/12/2016).

Korban yang dibekap pelaku dari belakang itu dikatakan Sudarsana langsung melawan dan berteriak guna minta tolong. Teriakan korban ternyata didengar oleh warga di sekitar dan langsung mendatangi rumah pelaku di Komplek Peninggilan Permai Blok S 19, Kelurahan Parung Serab, Cileduk, Tangerang.

Alhasil, pelaku yang baru menikah dan mempunyai anak satu dari pernikahannya itu diamankan warga. Beruntung peristiwa tersebut tidak disaksikan istri dan anak RS yang saat itu sedang berada di luar rumah.

Korban yang merupakan adik dari artis kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad mengalami luka memar di wajah dan dibawa ke Rumah Sakit Medika, di Karang Tengah- Cileduk.

"Korban mengaku baru pertama bertemu dengan pelaku. Motif pelaku masih dalam tahap penyelidikan. Pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," tandas Kompol Sudarsana.