keterlaluan

Kabar Raya.com-Truk dengan nopol B 9154 AB dari arah Serang menuju Tangerang menghantam dua kios yang mengakibatkan dua orang pelayan warung sembako dan sepatu diketahui bernama Sudrajat dan Sapaah, tewas di tempat.Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Serang Km 17, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (21/12/2016) dini hari.

Selain merenggut korban jiwa, kecelakaan ini juga menyebabkan dua kios mengalami rusak parah. Suradi,satu dari warga sekitar mengungkapkan peristiwa mengerikan itu berlangsung sekitar pukul 00.30.

"Pelayan toko sedang tidur tiba - tiba truk muatan bahan matrial langsung menabrak kios." ujar Suradi ketika menonton di TKP, Rabu (21/12/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk pembawa bahan material,paralon yang menabrak warung Pak Kumis tersebut, tiba-tiba hilang kendali.Diduga truk mengalami rem blong.

Sementara itu,Kanit Lantas Polsek Cikupa, Iptu Udiono membenarkan perstiwa kecelakaan maut tersebut, menurutnya kasus ini kini ditangani Satlantas Polresta Tangerang.

"Sebelum bepergian cek terlebih dahulu kondisi kendaraan seperti rem lampu penerangan dan lain-lain, agar kejadian ini tidak terulang lagi. Sopir truk itu juga sudah kami amankan," katanya.