keterlaluan

Kabarraya – Juara Eropa, Real Madrid disebut-sebut tengah menyiapkan langkah konkret untuk memboyong penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan bomber Argentina itu semakin tidak menentu di Manchester City setelah hanya menjadi pemain cadangan dalam laga kontra West Ham United. Hal inilah yang memicu spekulasi akan masa depannya di Manchester Biru dengan banyaknya klub-klub raksasa Eropa yang meminatinya.

Aguero, pencetak gol terbanyak City di Liga Primer ditepikan oleh manajer Pep Guardiola dalam laga melawan The Hammers yang dimenangkan David Silva dkk 4-0. Mantan manajer Barcelona tersebut lebih memilih trio Leroy Sane, Raheem Sterling, dan pemain anyar Gabriel Jesus di lini depan. Bahkan, usai pertandingan Guardiola menggambarkan bila tridente tersebut merupakan ‘masa depan bagi Manchester City’.

The Daily Mirror menganggap Madrid sedang memantau situasi ini dan akan memasukkan tawaran di akhir musim. Namun, Los Blancos tidak sendiri dalam hal ini karena Juventus, Paris Saint Germain dan Atletico Madrid juga mengawasi situasi Aguero.