keterlaluan

Kabar Raya – Raksasa Bundesliga, FC Bayern Munich disebut-sebut ikut bergabung dalam memburu tanda tangan gelandang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli. Nama pemain Timnas Inggris tersebut sebelumnya telah menjadi incaran juara Eropa, Real Madrid dan Raksasa Prancis, Paris Saint Germain dalam bursa transfer yang lalu.

Seperti dilansir The Times, juara bertahan Bundesliga ini diketahui telah memantau sepak terjang Alli sejak memperkuat MK Dons. Perkembangan pemain yang mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan terakhirnya untuk klub London Utara tersebut semakin memperkuat minat Bayern merekrut gelandang 20 tahun itu.

Namun, upaya tim asuhan Carlo Ancelotti untuk meminang Alli dipastikan memerlukan dana yang tidak sedikit. Alli, yang masih memiliki lima tahun kontrak di White Hart Lane diperkirakan memiliki nilai jual setidaknya 85 juta pounds. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika ketiga raksasa Eropa itu ngotot merekrutnya, Alli akan menjadi pemain termahal di jagad mengalahkan nilai transfer Paul Pogba saat MU merekrutnya dari Juventus.