DPC Papera Kota Bandung Sambut Hangat Deklarasi,Don Muzakir: Kuasai Suara Pedagang Pasar untuk Kemenangan Prabowo Presiden

Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir Menghadiri Acara Deklarasi

KABAR RAYA – Berbagai mesin politik tampak semakin aktif bekerja saat ini, termasuk organisasi komunitas para pedagang dan masyarakat yang akrab disingkat dengan sebutan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera). Organisasi sayap pertai Gerindra ini terus menyebar penguatan struktur politiknya ke berbagai daerah di Indonesia.
Kini, (Rabu, 17 Mei 2023), DPC Papera Kota Bandung menggelar pelantikan dan deklarasi mendukung Prabowo Subianto pada pilpres 2024. Acara deklarasi tersebut berlangsung dini hari, tepatnya berlokasi di Pasar Andir, Kota Bandung.
Ketua DPC Papera Bandung Zarkasih menyampaikan pada awak media bahwa kepengurusannya akan fokus mengikuti instruksi DPP Papera untuk tetap fokus memperkuat basis di wilayah kepengurusannya. Ia melanjutkan, kepengurusan mereka kini sedang masih terus melakukan konsolidasi berbasis pendataan anggota untuk kevaliditas kekuatan politik kaum pedagang pasar.
“Kita di pengurusan DPC Papera Bandung, melalui instruksi DPP Pepera yang kini sedang fokus memperkuat basis melalui pendataan akan terus kita lakukan. Seiring terus menggalang kekuatan dari kawan-kawan pedagang dan masyarakat, Insya Allah, target pendataan anggota demi mendulang kekuatan politik bapak Prabowo Subianto akan tercapai di DPC ini,” kata Zarkasih pada insan pers, (Rabu, 17/05/2023)
Acara deklarasi juga dimeriahkan bukan saja oleh para Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Papera se-Jawa Barat, tetapi juga diramaikan dengan kehadiran Jokowi KW dan pemain sinetron Preman Pensiun. Hal ini membuktikan Papera semakin dilirik oleh banyak kalangan, termasuk oleh kalangan artis senior.
Sebelumnya, Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir menghadiri acara deklarasi dukung Prabowo Subianto Presiden 2024 di Bogor beserta rombongan DPP Papera, (14/05/2023). Beberapa hari setelahnya, Don Muzakir melanjutkan acara deklarasi tersebut ke DPC Papera Kota Bandung dengan didampingi oleh Sekjen DPP Papera Nandang Sudrajat.
Selanjutnya, Don Muzakir mengaku dirinya semakin gencar menghadiri acara deklarasi dalam menyambut pesta demokrasi pilpres 2024. Seterusnya, ia juga menjelaskan apa yang sedang menjadi program prioritas DPP Papera saat ini merupakan instruksi Dewan Pembina Papera Sudaryono.
“Dalam mendekati hari puncak pilpres 2024, yang tentunya untuk pemenangan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Saya sebagai Ketum Papera harus semakin gesit melakukan penggalangan kekuatan dari seluruh titik pasar di Indonesia, semua ini tentunya telah sesuai dengan apa yang diinstruksikan oleh bapak Dewan Pembina kita yaitu bapak Sudaryono,” kata Don Muzakir (17/05/2023).
Menurut Don Muzakir, setelah deklarasi tersebut, DPC Papera Kota Bandung harus mampu mencapai target perolehan suara untuk kemenangan Prabowo Subianto, sehingga pasar harus mampu dikuasai oleh kader Papera di manapun ia berada.
“DPC Papera Kota Bandung mesti menguasai pasar sebagai lumbung suara pemengan Prabowo Subianto. Jika DPC Papera Bogor menargetkan 100.000 suara, maka DPC Papera Kota Bandung tidak boleh kurang dari itu. Dengan menguasai pasar dan masyarakat, itulah kunci penggerak politik kerakyatan yang kita-kita pedagang inginkan. Dengan konsolidasi fokus, tepat dan terdata seperti ini, kemenangan bapak Prabowo Subianto telah di depan mata,” Tutup Don Muzakir