Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berkesempatan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (1/5/2023).

Prabowo Subianto datang sendiri mengenakan kemeja coklat dan disambut langsung oleh Aburizal serta Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Kedatangan Prabowo ini dalam rangka silaturahmi sekaligus makan siang bersama. Ketiganya terlihat berbincang penuh tawa sambil menikmati makan siang, layaknya kawan lama.

Mereka tidak mengungkapkan kepada media apakah ada pembicaraan serius terkait agenda politik atau kerja sama antarpartai. Setelah berdiskusi dan makan siang, Prabowo pun pamit, dan Aburizal bersama Airlangga mengantarkannya hingga ke mobil.

Beberapa waktu lalu, Prabowo juga menemui Aburizal dan Airlangga dalam rangka silaturahmi Lebaran. Airlangga menyebut bahwa pertemuan lanjutan memang sudah direncanakan.

Airlangga mengakui kedekatannya dengan Prabowo dan hubungan baik antara Partai Golkar dan Partai Gerindra. Saat ditanya mengenai calon wakil presiden dari Prabowo, Airlangga memilih untuk tidak memberikan jawaban dan meminta semuanya untuk menunggu.