Polisi berhasil meringkus pelaku penusukan terhadap Muhammad Syamil Gusrian (19), yang tewas bersimbah darah akibat sabetan dari senjata tajam di Jalan Tomang Raya, Jatipulo Palmerah, Jakarta Barat pada Kamis dini hari (27/4/2023) lalu.

“Sudah ditangkap,” begitu ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan, pada Selasa (2/5/2023).

Meski demikian, Andri belum dapat memberikan rincian lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut. Saat ditanya mengenai jumlah pelaku, Andri lebih memilih untuk tidak berkomentar.Selanjutnya Kompol Andri menyatakan bahwa keterangan lengkap akan diberikan saat keterangan pers di Mapolres Jakarta Barat, pada Rabu (3/5).

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja bernama Muhammad Syamil Gusrian (19) tewas setelah diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal. Peristiwa ini terjadi di Jalan Tomang Raya, Jatipulo Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdulrohim, menjelaskan bahwa peristiwa ini bermula ketika korban, Muhammad Syamil Gusrian, bersama rekannya Azriel Gusti Pasha (17), sedang melaju mengendarai sepeda motor.

Saat berada di daerah Mangga Besar, mereka dihadang oleh sekelompok orang tidak dikenal yang bersenjata tajam. Melihat situasi tersebut, korban mencoba melarikan diri. Terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan korban. Setelah berhasil mengejar, pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan celurit.